Laman

Sensasi Spa di Desa Visesa Ubud

Berlibur merupakan hal yang menyenangkan, selain menenangkan pikiran dan melepas penat liburan juga menjadi alternative kamu untuk mendapatkan pengalaman baru di tempat yang berbeda, dengan cuaca yang berbeda, masyarakat yang berbeda dan budaya yang berbeda. Jika kamu ingin berlibur, Bali masih merupakan kawasan yang menarik untuk di jelajahi, alam dan budayanya tak henti memberikan warna baru untuk wisatawan. Bali merupakan kawasan wisatayang sangat luas, untuk menjelajah pulau ini di butuhkan waktu paling sedikit 7 hari. Jika kamu berencana berlibur ke Bali, cobalah menginap dan merelaksasikan pikiran di Desa Visesa Ubud yang terletak di Jalan Bentuyung Sakti, Jl. Suweta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Desa Visesa Ubud memiliki kamar penginapan yang dibalut dengan alam yang sangat luar biasa. Ketika kamu merasa lelah setelah berkeliling menjelajah pulau Bali, ada baiknya untuk mengembalikan badan kamu agar lebih segar bisa mencoba Sensasi Spa di Desa Visesa Ubud Resort and Spa. Visesa Balinese Healing Spa merupakan bukanlah tempat biasa untuk perawatan tubuh yang menyenangkan sekaligus memanjakan tubuh. Filosofi dari Visesa Ubud Resort Spa sendiri di dasari yang diambil melalui prinsip-prinsip Bali Usada, dengan menggunkan bahan-bahan tradisional seperti Tanaman Obat Ayurvedic, dan jenis rempah-rempah lainnya seperti Jahe Putih, kunyit, papaya, bubuk beras dan banyak bahan alami lainnya yang yang berbaur secara harmonis dengan masker dan scrub berasal langsung dari kebun permakultur Visesa dan produk organic pilihan. Untuk merasakan Spa disini, Desa Visesa Ubud memiliki beberapa fasilitas Spa yang tak terlupakan yaitu:

1. Natural Caves

Lima gua alami yang dengan pemandangan disekitar hutan yang telah di rancang menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati perawatan yang eksklusif dengan lima elemen yaitu, Fire (Teja), Earth (Pertiwi), Water (Apah), Air (Bayu), Space (Akasha) dengan menggunakan ritual yang canggih yang bertujuan untuk menyeimbangkan tingkat energi dan mengurangi stress, Natural Caves ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 5 Sore.

2. Bamboo Pavilions

Bamboo Pavilions merupakan tempat yang menawan untuk mendapati sensasi penuh kebahagiaan dengan pemandangan yang indah di sawah. Penyembuhan dengan pijat tubuh, ritual alami dan perawatan estetika yang menenangkan diberikan oleh terapis berkualitas. Selain itu di Bamboo Pavilions kamu juga dapat merasakan mandi dengan suasana udara terbuka yang membuat kamu semakin tenang. Bamboo Pavilions buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

3. Loloh Healthy Bar

Loloh Bar merupakan tempat yang dirancang dengan kental budaya tradisional Indonesia. Terletak di dekat dengan Visesa Ubud Resort Spa, para tamu akan diajak untuk mencicipi minuman kesehatan yang baru diseduh yang berasal dari resep leluhur. mencicipi minuman kesehatan yang baru diseduh yang berasal dari resep leluhur. Terbuat dari ekstrak tumbuhan mentah yang dipermanis dengan madu, minuman tradisional 'Jamu' kami bertujuan untuk membersihkan tubuh, meningkatkan energi, mengurangi peradangan dan menurunkan berat badan. Loloh Healthy Bar ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

4. Teba Visesa- Lounge

Struktur Bambu yang indah, Teba Visesa adalah tempat yang nyaman untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran Anda dengan sebuah upacara berkah dan mengambil kesempatan unik untuk mengadakan konsultasi pribadi dengan penyembuhan Bali yang terkenal. Teba Visesa juga merupakan lokasi yang sempurna untu refleksi kaki yang memanjakan dan menenangkan dan perawatan kuku yang langsung berhadapan dengan alam. Teba Visesa- Lounge buka mulai pukul 9 pagi hingga 5 Sore.

Previous
Next Post »