Laman

Persiapkan Penginapan jika Berlibur di Bogor bersama Keluarga




Akhir pekan akan tiba, mungkin kamu telah mempersiapkan liburan bersama keluarga? Tak ingin pergi jauh dari Ibukota? Kamu dan keluarga dapat mencoba berlibur ke Kota Hujan, yaitu Bogor. Kota yang terletak 59 km sebelah selatan dari Jakarta ini, masih menjadi tempat rekomendasi berlibur di akhir pekan oleh warga Jakarta. Kotanya yang sejuk, asri serta memiliki pemandangan pegunungan yang indah mampu menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung. Jika kamu memang benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama keluarga besar, dan mencari penginapan yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, tim Ada Hotel Disini memiliki penginapan yang rekomendasi untuk kamu dan keluarga yaitu Royal Tulip Gunung Geulis.
Hotel bintang 5 di Bogor ini sangat cocok sekali sebagai penginapan untuk keluarga. Terletak di Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor ini akan membuat kalian betah karena menginap disini. Memiliki kamar yang cukup banyak dan beberapa tipe kamar, seperti Deluxe Room, Executive Deluxe, Studio, Executive Studio, Junior Suite dengan pemandangan pegunungan dan Royal Suite. Masing-masing dari tipe kamar ini memiliki balkon pribadi sehingga kamu benar-benar dapat menikmati sejuknya udara dan pemandangan dari Gunung Geulis langsung dari kamar kamu. Kamar-kamar di Royal Tulip Gunung Geulis ini berukuran cukup besar jadi kamu bisa mengajak keluarga untuk berlibur dan menginap di hotel ini.

Selain kamarnya yang luar biasa, hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan lokasi wisata yang terdapat di Bogor seperti lokasi wisata Gunung Pancar hanyak berjarak 6.6 Km dari hotel, Kebun Raya Bogor yang memiliki jarak 7.4 Km dari hotel, Istana Bogor yang berjarak 7.8 Km dari hotel akan membuat liburan kamu sangat mengesankan. Jika kamu bukan datang dari Jakarta, Hotel ini memiliki jarak dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma sejauh 40 Km. Selain itu jika kamu ingin berkunjung ke perkebunan teh, hotel ini cukup dekat dengan Perkebunan Teh Agro Mas.
Jika kamu berlibur bersama dengan anak-anak, Royal Tulip Gunung Geulis ini memiliki fasiltas Kids Club yang terbagi menjadi dua bagian yaitu Outdoor dan Indoor. Di hotel ini juga memiliki arena kolam renang yang cukup luas, kolam renang anak, dewasa hingga kolam renang keluarga. Di hotel ini kamu juga bisa menikmati pemandangan sambil bersepeda di Main Area Royal Tulip Gunung Geulis.
Jika ayah dan suami kamu memiliki hobi bermain golf, Royal Tulip Gunung Geulis memiliki lapangan golf yang sangat luas, dapatkan pengalaman baru bermain golf disini, karena disini memiliki Golf Course yang cukup indah dan yang pastinya sejuk karena terletak di atas bukit sehingga tempat ini tidak membosankan. Area Golf disini memiliki luas 450 Ha dan terbagi menjadi 18 arena golf. Gunung Geulis sendiri berada 500 meter diatas permukaan laut, jadi kamu bisa membayangkan dong tempat ini sejuknya seperti apa? Royal Tulip Gunung Geulis juga memiliki tempat fitness dengan peralatan lengkap dan yang pasti dengan pemandang hijau dari Gunung Geulis sendiri, sehingga jika kamu ingin berolahraga indoor, fitness di hotel ini tempat yang sangat cocok. Selain itu Royal Tulip Gunung Geulis memiliki arena Zen Deck, arena ini bisa di gunakan untuk beryoga atau sekedar untuk berfoto karena dari arena ini kalian bisa menikmati hijaunya pohon dan sejuknya udara dari Gunung Geulis sendiri, bagaimana siapkah kamu untuk berlibur ?

Previous
Next Post »