Laman

Tempat Wisata Alternatif Di Sekitar Boutique Hotel Sanur Bali

Boutique hotel Sanur
image source : wisatabali

Sudah pernahkah Anda ke Pantai Sanur? Jika belum, mungkin Anda bisa berkunjung ke sana saat liburan dan menginap di salah satu boutique hotel di Bali. Keindahan pulau Bali memang tak perlu diragukan lagi, khususnya daerah pantai.

Indonesia memang hanya memiliki 2 musim, yakni musim hujan dan musim kemarau sehingga ada banyak turis asing yang berlibur ke Indonesia, khususnya Bali.

Pulau Dewata, Bali, memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik. Hamparan hijau sawah dan pegunungan menjadi daya tarik bagi para turis. Dilengkapi dengan sebaran pantai berpasir putih menjadikan Bali sebagai salah satu tempat liburan favorit bagi para wisatawan, baik domestik dan mancanegara.

Pantai Kuta memang pantai yang lebih banyak dikenal orang namun bukan berarti pantai yang lain kurang menarik. Pantai Sanur adalah juga memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta.

Perbedaannya dengan Pantai Kuta adalah ombak. Pantai Sanur memiliki ombak yang cukup tenang sehingga tidak bisa digunakan untuk surfing. Berbeda dengan Pantai Kuta. Tapi di dekat Pantai Sanur terdapat tempat wisata untuk melakukan snorkeling dan penyelaman.

Pantai Sanur dan Boutique Hotel Bali


Pantai ini berlokasi di tepat sebelah timur ibukota Bali, kota Denpasar. Pantai Sanur juga memiliki sebutan Sunrise beach atau pantai matahari terbit, berkebalikan dengan Pantai Kuta. Pantai ini menjadi tempat yang pas untuk melihat keindahan matahari terbit. Karena hal itu juga sehingga ada ruas jalan di Pantai Sanur yang diberi nama pantai matahari terbit.

Bali, yang telah menjadi tempat wisata yang telah dikenal luas tentu melengkapi diri dengan berbagai fasilitas dan akomodasi. Kini di sepanjang pantai terdapat berbagai pondok mungil yang cocok dijadikan tempat duduk-duduk sambil menikmati matahari terbit. Menikmati makanan yang dijajakan pedagang kaki lima di sepanjang pantai akan memberikan kenikmatan tersendiri.

Restoran ataupun kafe-kafe kecil telah banyak berdiri di dekat atau di sekitar pantai. Termasuk hotel. Tempat penginapan di Bali tersedia dari pondok wisata hingga hotel berbintang lima. Salah satu hotel mewah itu adalah hotel yang dikelola oleh perusahaan TAUZIA Hotel Management, Preference Hotel.

(Baca Juga : Rekomendasi Hotel Romantis di Sunset Road Bali)

Preference Hotel, Maison Aurelia – Sanur, berada dekat tempat wisata Pantai Sanur. Ini merupakan sebuah hotel menarik dengan menampilkan pesona dan pengalaman menginap yang unik. Memberikan kenyamanan dan ketenangan pada pikiran, tubuh, dan jiwa.

Selain berlokasi di lingkungan yang intim, boutique hotel ini menyediakan fasilitas dan akomodasi mewah untuk kenyamanan para tamu. Namun demikian tetap menampilkan desain yang bersesuaian dengan seni dan budaya Bali.

Selain tidak jauh dari Pantai Sanur, hotel ini juga tidak jauh untuk menuju beberapa tempat wisata lain di Bali. Berikut diantaranya.

Bali Seawalker Tour 

Hanya berjarak 1,9 m. Ingin merasakan berjalan-jalan ke bawah laut dan melihat kehidupan bawah laut, termasuk spesies ikan unik dan karang menakjubkan? Anda bisa menuju ke tempat ini.

Le Mayeur Museum 

Hanya berjarak 2,8 km. Sebuah museum yang mendokumentasikan kehidupan serta pekerjaan seorang pelukis Belgia, Adrien-Jean Le Mayeur dan beragam koleksi seni tradisional Bali serta artefak lokal.

Bali Orchid Garden 

Hanya berjarak 6,3 km. Taman yang dibuka pada tahun 1999 ini terletak dalam sabuk hijau Sanur dan melestarikan spesies anggrek asli Indonesia.

Kertalangu Village 

Hanya berjarak 6,6 km. Tempat rekreasi keluarga yang dikelilingi taman dan sawah. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini, seperti menunggang kuda, melukis di layang-layang, dan lain-lain.

Turtle Conservation & Education 

Hanya berjarak 8,9 km. Tempat yang berfungsi sebagai perlindungan dan peternakan bagi penyu cedera yang dibawa nelayan. Wisatawan bisa masuk dengan gratis serta menyumbang untuk mendanai upaya pelestarian.

Bali Bird & Repile Park. Hanya berjarak 12 km. Tempat ini untuk pelestarian dan konservasi burung eksotik & reptil, baik lokal maupun daerah lain. Dibagi menjadi beberapa daerah, antara lain Kepulauan Indonesia, Australia, Amerika Latin, dan Afrika. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas 4D yang mutakhir.

Itulah beberapa tempat wisata yang berada tidak jauh dari boutique hotel Bali, Maison Aurelia. Tempat sempurna untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga.

Jika Anda berencana untuk liburan di Bali, khususnya di sekitar Pantai Sanur maka bisa menginap di boutique hotel tersebut.
Previous
Next Post »