Laman

Rekomendasi Hotel Romantis di Sunset Road Bali

Golden Tulip Jineng Sunset Road Bali
Image Source : hoterip


Setiap orang tentu mengetahui pesona Pulau Bali yang memang sangat terkenal baik di dalam maupun di luar negeri. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya jumlah wisatawan yang datang ke pulau tersebut pada setiap tahunnya. Fakta tersebut tidak mengherankan, karena memang Pulau Bali menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa, seperti pantai, pegunungan, sawah, dan lain-lain sebagainya. Salah satu objek wisata paling menarik di Bali adalah Pantai Kuta yang terletak dekat dengan daerah Sunset Road Bali. Berikut kami rekomendasikan salah satu hotel paling romantis di Sunset Road Bali:

Golden Tulip Jineng


Hotel di Sunset Road Bali yang satu ini merupakan sebuah hotel yang menawarkan fasilitas serta pelayanan yang benar-benar berkualitas dan mewah. Apabila Anda memang sedang berlibur di Bali bersama keluarga atau pasangan kekasih yang ingin berbulan madu, maka Golden Tulip Jineng meruapakan sebuah pilihan yang sangat sempurna. Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menginap di hotel ini antara lain adalah kamar tidur mewah, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Mengapa Memilih Golden Tulip Jineng?


Golden Tulip Jineng merupakan sebuah hotel bintang 4 yang menawarkan sebuah kemewahan modern tanpa meninggalkan tradisi nuansa Bali. Hotel ini terinspirasi dari keadaan tropis di sekitar serta budaya Bali yang telah mendarah daging. Hotel yang berlokasi di Sunset Road Bali ini memiliki beberapa kelebihan unik yang tidak dimiliki oleh hotel lain, seperti:

Kenyamanan dan Tradisi


Golden Tulip memiliki kurang lebih 190 kamar tidur serta suites, fasilitas ruang pertemuan, spa, gym, studio spa, dua buah restoran, serta kolam renang. Ketika menginap di hotel yang terletak di Sunset Road Bali ini Anda akan menemukan kenyamanan serta merasakan tradisi Bali yang sangat kental.

Kamar Tidur


Terdapat beberapa macam kamar tidur yang disediakan oleh pihak Royal Tulip Jineng yang dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Setiap jenis kamar tidur memiliki design interior serta fasilitas yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kamar tidur hanya untuk pasangan hingga kamar tidur untuk anggota keluarga.

Restoran


Hotel ini merupakan sebuah hotel bintang 4 yang tentu saja juga menyajikan hidangan berkelas yang datang dari dalam serta luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para tamu, maka Golden Tulip JIneng juga telah memiliki beberapa buah restoran yang mengandalkan juru masak profesional, yakni Dhanya Restaurant, Naveen Pool Bar & Grill, dan JIneng Lobby Lounge.

Meeting


Untuk keperluan pertemuan perusahaan, bisnis, pribadi, pernikahan, maka Anda dapat menyewa Meeting Rooms yang juga terdiri dari beberapa jenis yang berbeda-beda baik design maupun kapasitasnya. Setiap meeting room telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk keperluan Anda.

Pesan sekarang juga untuk liburan romantis anda di Pulau Bali, klik disini !
Previous
Next Post »