Laman

Liburan di Kuta ? Menginaplah disini !


Liburan merupakan hal yang paling menyenangkan dan hal yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Liburan merupakan suatu cara yang paling mudah untuk mengobati pikiran yang sedang dilanda stress dan bosan. Apakah kamu sedang merasakan gejala stress dan bosan? Jika iya, maka segeralah ambil cuti dan membuat jadwal untuk pergi berlibur. Berlibur tak harus mewah dan pergi ke luar negeri. Di Indonesia khususnya Bali masih menjadi daya tarik para wisatawan asing maupun lokal untuk berlibur. Liburan di Bali bersama keluarga? Yuk coba berlibur di Kuta, jika berlibur di Kuta, tim Ada Hotel disini memiliki rekomendasi penginapan yang asyik bersama keluarga.


Golden Tulip Jineng Resort Bali, merupakan 4 stars resort Bali di kawasan Jalan Sunset Road No. 98, Kuta, Bali. Jika berlibur di Kuta bersama keluarga, maka penginapan ini sangatlah cocok untuk kamu dan keluarga. Golden Tulip Jineng Resort Bali menawarkan pengalaman unik untuk kam dengan nuansa bali yang khas tropisnya dan budayanya. Golden Tulip Jineng memiliki sebanyak 190 Kamar yang nyaman untuk berelaksasi. Seluruh kamar di penginapan ini menampilkan unsur keterbukaan, layout yang sangat menggoda serta dipadu dengan tekstur kayu yang memberikan kesan hangat dan indah. Kamar di penginapan ini terdiri dari beberapa tipe seperti Deluxe Room yang memiliki tipe kasur yang berbeda 1 queen bed, 2 single beds, 1 queen bed dan 2 single beds lengkap dengan pemandangan kolam renang. Selain Deluxe Room, Golden Tulip Jineng juga memiliki tipe kamar Suite Room yang memiliki beberapa tipe seperti Suite dengan 1 queen bed dengan pemandang kota, Suite1 queen bed dengan pemandangan kolam renang dan fasilitas kolam renang, 1 queen bed dengan fasilitas Jacuzzi dan Presidential Suite dengan 1 queen bed. Masing-masing kamar di lengkapi dengan fasilitas kamar lengkap seperti TV layar datar dengan saluran nasional dan internasional, kotak berangkas, minibar, pendingin ruangan, koneksi Wi-Fi yang cepat, mini bar, alat pembuat teh atau kopi, pancuran kamar mandi yang terdapat air panas dan dingin serta di lengkapi peralatan mandi yang lengkap.

Dhanaya Restaurant

Naveen Pool Bar and Grill

Jineng Lobby Lounge 

Selain fasilitas kamar yang kece Golden Tulip Jineng memiliki fasilitas 3 restoran yaitu Dhanaya Restaurant yang menawarkan hidangan kelas atas dan wine dari seluruh dunia. Sebagai perpaduan meraik dari gaya Timur dan Barat, Dhanaya Restaurant menyajikan sarapan prasmanan dan ala carte untuk makan sing dan makan malam setiap harinya. Ingin mencoba menikmati hidangan dengan pemandangan kolam renang dari Golden Tulip Jineng  cobalah menikmati hidangan di Naveen Pool Bar & Grill, buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00, Naveen menawarkan hidangan Steak sensasional, Barbequedan makanan laut yang langsung disajikan dari panggangan. Bagi kamu yang ingin ngemil sehat ? Naveen juga bisa menawarkan hidangan salad dan jus buah segar. Karena terletak di samping kolam renang resor bernuansa alam, Naveen memiliki sunken pool bar dan merupakan area bersantai serta tempat berjemur bagi kamu yang menginginkan kulit nan eksostis. Restoran dari Golden Tulip Jineng yang terakhir ialah Jineng Lobby Lounge, tempat ini cocok bagi kamu yang ingin bersantai karena memiliki bangunan yang terbuka sehingga dapat merasakan sejuknya angina yang berhembus melewati persawahan dari lobby resor menuju Jineng Lobby Lounge, rasakan sensasi hidangan eksklusif pada sore hari dengan teh yang berkualitas dan sajian lezat khas lokal maupun internasional.
So, bagaimana ? Kamu siap untuk berlibur ? Jangan lupa persiapkan penginapan saat di Kuta bersama keluarga, dan percayakan Golden Tulip Jineng Resor Bali sebagai tempat peristirahatan kamu saat di Kuta ya !

Previous
Next Post »