Laman

Hotel Nyaman di Manggarai

Berilibur merupakan cara yang tepat untuk sedikit menghilangkan rasa stress dan jenuh setelah kegiatan bekerja. Bagi kamu yang mungkin tinggal di luar kota dan ingin mencoba berlibur di Jakarta, karena Jakarta tak hanya untuk menjadi pusat bisnis saja, di kota Jakarta kamu pun dapat berlibur di pusat-pusat wisata, seperti museum-museum bersejarah yang ada di kota Jakarta. Akses untuk mengelilingi Jakarta pun cukup memadai seperti bus Transjakarta, KRL Commuter Line, dan kendaraan yang berbasis online. Jika kamu dalam waktu dekat memilki jadwal untuk menyambangi Ibu Kota Jakarta, tak ada salahnya menyiapkan penginapan saat bermalam di Jakarta. Enggak punya banyak biaya? Tapi ingin tidur dengan nyaman ? Tim Ada Hotel di Sini punya rekomendasi Hotel Nyaman di sekitaran Manggarai.

Yello Hotels Manggarai terletak di Jalan Minangkabau No.9 Manggarai, Jakarta Selatan ini adalah hotel bintang 3 di Jakarta. Eits walaupun hotel bintang 3 bukan berarti hotel ini jauh dari standar yah. Yello Hotels Manggarai sendiri memiliki desain yang unik dan pastinya kekinian. Sesuai dengan namanya yaitu “Yello” Hotel ini menggunakan tema utama berwarna kuning pada arsitekturnya. Jika kamu bermalam disini, kamu akan merasakan seperti tidur di kamar sendiri. Pada desain kamarnya di desain dengan minimalis dan pada dinding kamar di dominasi dengan warna putih, kuning dan biru tua.

Selain itu di setiap kamar pada hotel ini terdapat kata-kata kutipan bijak kekinian. Fasilitas yang terdapat di setiap kamar adalah kasur tipe king atau double, di kamar di lengkapi juga dengan kotak berangkas yang menggunakan pin, sehingga kamu dapat menyimpan barang berharga kamu, tanpa khawatir barang kamu hilang, terdapat tv layar data lengkap dengan saluran tv baik nasional maupun internasional. Di kamar ini juga di sediakan minuman gratis seperti 2 botol air mineral, teh dan kopi lengkap dengan pemanas air listirk. Kamar mandi di setiap kamar Yello Hotels Manggarai pun di lengkapi dengan Pancuran yang sangat deras, westafel, alat-alat mandi, toilet duduk. Tak hanya kamarnya pun yang nyaman, Yello Hotels Manggarai di lengkapi ruangan Chill Spot Lounge berfungsi sebagai sama seperti hub sosial sebagai tempat bersantai, berkumpul dengan teman, rekan kerja dan bermain. Di bagian ruangan Chill Spot Lounge ini disediakan saklar untuk mengisi daya ponsel kamu dan tidak lupa yaitu Wi-Fi agar dapat selalu eksis di media sosial. Selain Chill Spot Lounge, Yello Hotels Manggarai juga memiliki Wok ‘N’ Tok yaitu restaurant yang terdapat pada hotel ini, jika kamu bermalam disini kamu dapat mencicipi sarapan pagi atau makan malam dengan menu pilihan modern yang ditawarkan oleh Wok ‘N’ Tok Yello Hotels Manggarai. Pindah dari area Wok ‘N’ Tok, Yello Hotels memiliki ruangan Netzone, ruangan ini memberikan akses untuk menikmati fasilitas internet lewat desktop, atau tablet yang telah disediakan oleh Yello Hotels, jika kamu ada masalah dengan gadget kamu, kamu bisa menggunakan fasilitas ini.

Nah untuk kamu nih khususnya para lelaki dan pecinta games, bosan hanya main gadget dan lihat-lihat media sosial? Yello Hotels memiliki fasilitas Gaming Station, di spot ini Yello Hotels memberikan fasilitas game console terbaru. Mau tetep eksis dengan spot foto menarik ? Yello Hotels Manggarai memiliki area art space loh ! beberapa gambar gravity menarik bisa di jadikan spot foto untuk di bagikan di media sosial kamu.

Previous
Next Post »