Laman

Hotel Terbaik di Pontianak

Akhir tahun sudah datang, dalam hitungan pun tahun akan segera berganti. Sudahkah kamu mempersiapkan rencana akhir tahun ? Akhir tahun merupakan kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu untuk berlibur bahkan bertemu dengan sanak saudara. Untuk menyambut akhir tahun jangan lupa untuk membuat rencana, jika kamu ingin meninggalkan Ibukota Jakarta, persiapkan dari sekarang mulai dari tujuan kota, transportasi, akomodasi biaya hidup selama berlibur. Jika kamu ingin berencana untuk berlibur ke Pulau Kalimantan, tak ada salahnya mencoba berlibur di kota Pontianak. Jika kamu ingin berlibur di kota Khatulistiwa ini tim Ada Hotel di Sini memiliki rekomendasi hotel terbaik di Pontianak.

Golden Tulip Pontianak merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Teuku Umar no. 39, Pontianak, Kalimantan Barat. Hotel yang memiliki kombinasi gaya, kenyamanan dan moderenitas di Pontianak di Pesisir Barat Borneo. Golden Tulip Pontianak memiliki standar internasional dalam layanan, gaya dan kenyamanan. Golden Tulip Pontianak memiliki 184 kamar, dimana memberikan kenyamanan bagi kamu yang berlibur bersama keluarga atau bagi wisatawan bisnis. Di tiap-tiap kamar dilengkapi dengan pendingin udara, layar televisi LED 40 inchi dan kamar mandi suite dengan fasilitas shower. Golden Tulip Pontianak ini memiliki beberapa tipe kamar seperti Superior Room 1 queen bed atau 2 single beds, Deluxe room 1 queen bed atau 2 single beds, Executive room 1 queen bed atau 2 single bed, Junior room 1 king bed dan Accesible room 1 queen bed.  Tidak hanya cocok untuk berlibur bersama, Golden Tulip Pontianak ini juga cocok bagi kamu yang sedang travelling bisnis, karena hotel ini memiliki fasilitas ruang pertemuan sebanyak 6 ruang rapat yang berukuran cukup besar dan terletak di lantai 2. Ruang pertemuan Golden Tulip Pontianak dapat digunakan untuk perusahaan atau pribadi, mulai dari pertemuan sampai dengan konferensi besar hingga resepsi. Ruang pertemuan terbesar dari Golden Tulip Pontianak adalah Ballroom Diana yang dapat mengakomodasi 750 orang dengan konfigurasi teater dan hingga 170 orang dengan konfigurasi ruang rapat atau konfigurasi bentuk-U. Selain itu hotel ini memiliki lima ruang pertemuan yang dapat menampung 31 orang hingga 150 orang.  Di Golden Tulip Pontianak memiliki dua outlet restoran yang dapat memenuhi kebutuhan kamu. Golden Tulip Pontianak menawarkan hidangan internasional di satu-satunya Branche Restaurant, Bar & Lounge di Pontianak dan Copacabana Pool and Lounge. Restoran di Pontianak yang trendi ini menawarkan minuman dan hidangan khusus dengan suasana bersahabat dan bergaya. kamu juga mendapatkan kesegaran di Copacabana Pool and Lounge.  Untuk kenyamanan, kam juga dapat menikmati rangkaian perawatan di Dedari Spa dan kamu dapat menggunakan kolam renang serta ruang olahraga selama kamu menginap.
Selain fasilitas di Golden Tulip Pontianak, hotel ini juga terletak sangat strategis. Jika kamu ingin menikmati indahnya malam di Kota Pontianak, kamu dapat berkunjung ke Taman Alun-Alun Sungai Kapuas yang hanya berjarak 1.5 km dari hotel. Tak hanya itu hotel ini juga berdekatan dengan Ayani Mega Mall yang hanya berjarak 2.7 km. Golden Tulip Pontianak memiliki jarak yang cukup jauh dengan Bandar Udara Supadio yang memiliki jarak 15.5 km. Tertarik berlibur di kota Pontianak ? Jangan lupa persiapkan dari sekarang untuk penginapan ternyaman kamu, hanya di Golden Tulip Pontianak.

Previous
Next Post »