Laman

Boutique Hotel Terbaik di Sanur Bali

Berlibur merupakan hal yang menyenangkan dan sangat di tunggu-tunggu untuk melepaskan beban rutinitas sehari-hari. Banyak pilihan berlibur di Indonesia yang sangat masih menjadi daya tarik para wisatawan asing maupun lokal. Salah satu yang akan menjadi salah satu daya tarik oleh wisatawan yaitu Pulau Bali, siapa yang tak mengenal pulau cantik nan eksotis. Tak pernah bosan rasanya para wisatawan, untuk kembali datang ke pulau ini. Bali pulau yang kaya akan keindahan alam, budaya dan adatnya ini mampu menghipnotis dan memberi kesan tersendiri bagi para pelancong. Akses di pulau ini pun tak sulit, pulau Bali setiap hari, semakin berkembang. Karena banyaknya wisatawan, Pulau ini pun memiliki banyak penginapan-penginapan terbaik. Berikut tim Ada Hotel Disini memiliki rekomendasi Boutique Hotel Terbaik di Sanur Bali.

Tapi sebelumnya, mungkin kamu sering mendengar “Boutique Hotel” apa sih bedanya sama “Hotel” ? Tentunya memiliki beberapa perbedaan, penginapan dengan tema “Boutique Hotel” ini mulai berkembang di Indonesia khususnya di Bali. Namun apa sebenarnya “Boutique Hotel” sih ? Boutique Hotel sendiri adalah hotel yang ukurannya tidak terlalu besar, biasanya berjumlah kurang dari 40 unit, dan Hotel Boutique sendiri letaknya di pinggir kota atau di luar kota yang jauh dari kebisingan dan lebih menyatu dengan alam dan budaya daerah setempat. Nah jika kamu ingin mencoba pengalaman baru dalam menginap di hotel, coba saja menginap di Boutique Hotel Sanur, Preference Hotels Maison Aurelia.  Sanur memang di kenal sebagai tempat terbaik jika kamu berlibur bersama keluarga. Preference Maison Aurelia terletak di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali, adalah Boutique Hotel terbaik di Sanur, Bali. Boutique hotel ini memiliki 42 kamar yang sangat nyaman dan pastinya memiliki arsitektur yang unik, dan moderen. Di Boutique hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu tipe Camelia dan Magnolia. Kamar-kamar di Boutique hotel ini dilengkapi dengan Wifi, TV layar datar dan AC. Jika bermalam di boutique hotel ini, kamu dapat menikmati teh dari balkon kamar yang menghadap langsung pada kolam renang atau kota. Untuk menginap di Preference Hotels Maison Aurelia ini di banderol dengan harga Rp. 987.000/malam. Tidak hanya kamar yang mewah, di boutique hotel ini memiliki fasilitas pengering rambut, jubah mandi dan perlengkapan mandi gratis. Tidak hanya itu saja Preference Hotels Maison Aurelia memiliki dua tipe spa yaitu Mandara Spa yang menggunakan kombinasi perawatan khas Asia dan pilihan terapi Spa Elemis dari spa mewah dan merek perawatan kecantikan dari Inggris, dan tipe berikutnya adalah signature service terdiri dari beberapa pilihan treatment spa seperti Pure Indulgence, Fragipani Body Glow, Warm Bamboo Massage, Asian Head Massage dan Elemis Pro- Collagen Age Defy.
Preference Hotel Maison Aurelia ini letaknya sangat strategis, jika ingin bersantai di Pantai Sanur, kamu cukup berjalan kaki saja atau bisa dengan sepeda yang bisa di sewa dari boutique hotel ini untuk tiba disana karena jaraknya yang sangat dekat hanya 600 meter saja. Ingin mencoba ke pantai lain ? Preference Hotels Maison Aurelia memiliki jarak 2.7 Km dari Pantai matahari terbit. Bosan dengan pantai ? Preference Hotels Maison Aurelia ini juga sangat dekat dengan Le Mayeur Museum, jaraknya hanya 2.8 km saja loh ! Jadi jika kamu berkunjung ke Sanur, Bali jangan lupa untuk mencoba pengalaman baru menginap di Preference Hotels Maison Aurelia ya !

Previous
Next Post »