Laman

Hostel Capsule Bandung

Bandung, Kota kembang ini masih menjadi pilihan para pelancong untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga bahkan sahabat. Berlibur ke alamnya, wisata kuliner atau bahkan para pelancong rela datang hanya untuk berbelanja di kota yang juga memiliki julukan Paris Van Java ini. Kota kembang ini tak kehabisan akal membuat para pelancongnya merasakan kenyamanan saat bermalam di kota ini.

Namun Jika kamu berniat untuk bermalam dan ingin mempunyai pengalaman seru di kota kembang ini maka tak ada salahnya mencoba bermalam di Hotel yang unik dan sedang hits saat ini.  Hotel Capsule, hotel ini pertama kali di cetuskan di Jepang pada tahun 1979 di kota Osaka, Hotel Capsule namanya mulai terdengar pada awal tahun 2017 dan mulai menjadi trend dikalangan wisatawan. Jika kamu mempunyai jiwa berpetualang dengan biaya yang minim, maka tak perlu pergi ke Jepang untuk menikmati atau mendapatkan pengalaman seru untuk bermalam di Hotel Capsule yang tak kalah dengan hotel-hotel bintang lima.

INAP at Capsule Hostel ini terletak 1 Km tak jauh dari Istana merdeka ini menawarkan pemandangan gunung yang asri . Tak hanya menawarkan pemandangan yang asri, INAP at Capsule Hotel juga menawarkan kamar-kamar yang nyaman, dan unik yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang oke punya seperti : TV layar datar dengan komputer, kolam renang, Wifi Gratis, loker penyimpanan sepatu, meja lipat yang terdapat di dalam kamar dan teras berjemur ini. Bagi kamu para Backpacker tak perlu khawatir untuk bermalam disini, karena hostel ini memiliki keamanan yang cukup yang di lengkapi dengan lemari penyimpanan yang disertai dengan kunci dan bagi kamu yang mempunyai privacy tinggi, kamar di INAP at Capsule Hostel ini memiliki tirai jadi kamu tak perlu khawatir aktifitasmu di lihat atau terganggu oleh orang lain, karena konsep kamar di INAP at Capsule Hostel ini Sharing atau berbagi. Untuk kamu yang ingin bermalam di INAP at Capsule Hostel ini, penginapan ini memiliki18 kamar, kamar mandi yang di lengkapi dengan Shower dan toilet, dan dapur berbagi dengan tamu lain. Bagi kamu yang menginap disini, kamu dapat menikmati roti 24 Jam yang telah disediakan oleh pihak INAP at Capsule Hostel gratis. INAP at Capsule Hostel ini juga terletak sangat dekat dengan Alun-Alun Bandung dan Cihampelas Walk Shopping mall, jadi bagi kamu yang ingin berjalan-jalan tak perlu khawatir mati gaya, karena jarak Hostel yang sangat dekat dengan pusat keramaian ini.
(Sumber: www.booking.com)

 (sumber:www.booking.com)

 (Sumber: www.booking.com)




INAP at Capsule Hostel ini terletak di Grand Asia Afrika Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Kamu dapat menikmati dan mendapatkan pengalaman seru di Hostel Capsule ini hanya dengan Rp 75.000/ malam.

Previous
Next Post »