Laman

5 Objek Wisata Menarik Di Daerah Sunset Road Bali

Apa yang terdapat di benak Anda ketika mendengar kata Bali? Tentunya Anda membayangkan sebuah pulau yang dikelilingi begitu banyak pesona alam serta pantai yang menakjubkan. Pulau Bali memang tidak pernah sepi, baik itu di daerah Kuta, Sanur, dan lain-lain. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan begitu banyaknya hotel di Sunset Road bali yang memang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Berikut di bawah ini terdapat 5 objek wisata yang sayang untuk Anda lewatkan ketika Anda berkunjung ke daerah Sunset Road Bali:

1. Pantai Kuta

pantai kuta bali, tempat wistata bali

Rasanya mustahil apabila Anda tidak mengetahui pantai yang satu ini, bahkan orang yang belum pernah mengunjungi Pulau Bali pun kemungkinan besar pernah mendengar tentang keindahan Pantai Kuta yang berhasil menarik perhatian para turis luar negeri. Pada umumnya, para wisatawan yang mengunjungi Pantai Kuta ingin menikmati derasnya ombak sambil berselancar. Terdapat banyak sekali hotel di Sunset Road Bali, sehingga Anda tidak perlu khawatir repot mencari penginapan yang dekat dengan Pantai Kuta.

2. Dream Museum Zone

dream museum zone - tempat wistata Bali

Apabila Anda beserta teman-teman atau keluarga Anda adalah pecinta seni, makaobjek wisata yang dapat Anda kunjungi adalah Dream Museum Zone. Di dalam museum ini Anda akan terkagum dengan lukisan-lukisan indah yng memang merupakan jenis lukisan 3D sehingga tampak begitu nyata. Pada umumnya orang-orang yang berkunjung ke Dream Museum Zone adalah untuk mengambil foto bersama lukisan.

3. Seminyak Area

seminyak - tempat wisata bali

Tahukah Anda bahwa setiap tahunnya begitu banyak pasangan suami isteri yang baru menikah berbulan madu di Pulau Bali, salah satunya adalah di daerah Seminyak Area yang memang sangat terkenal dengan kekayaan kulinernya. Apabila Anda memang berbiat untuk mengunjungi atau bahkan bermalam di daerah Seminyakm Area, maka Anda tidak perlu bingung untuk mencari hotel yang berkualitas, karena terdapat banyak hotel di Sunset Road Bali yang benar-benar menawarkan fasilitas serta pelayanan yang berkualitas, salah satunya adalah Golden Tulip Jineng.

4. Mal Bali Galleria

mal bali galeria - tempat wisata bali

Bagi Anda yang terbiasa membeli kebutuhan sehari-hari di mall, seperti misalnya Anda memang bertempat tinggal di Kota jakarta, maka Anda tidak perlu cemas karena di daerah Sunset Road Bali juga Anda akan dengan mudah menemukan mall, salah satunya adalah Mal Bali Galleria. Selain kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, serta pakaian, di dalam mall yang satu ini Anda juga dapat menemukan berbagai jenis barang dengan brand yang terkenal

5. Pantai Legian

Legian - tempat wisata bali

Apabila Anda sebelumnya sudah pernah mengunjungi Pantai Kuta, maka Pantai Legian merupakan sebuah solusi yang tepat. Tidak kalah dengan pantai Kuta, Pantai Legian menawarkan pemndangan yang luar biasa indah yang mana Anda juga dapat menikmati deburan ombak di atas selancar. Di pantai ini Anda juga dapat hanya duduk di bawah payung teduh sambil menikmati minuman kelapa muda yang segar.
Previous
Next Post »