Laman

5 Hotel Luar Biasa Di Sanur yang Anda Harus Mencoba

1. Maison Aurelia by Preference Hotels

Luxury Boutique Hotel di Sanur - Maison Aurelia
Image Source.
Preference Hotels adalah sebuah hotel di Sanur Bali yang benar-benar menyediakan berbagai macam fasilitas berkualitas yang akan membuat anda merasa tenang dan nyaman ketika bermalam di hotel ini, seperti AC, kamar mandi dengan shower serta bathub, restoran, kolam renang, internet, tempat bersantai, dan lain-lain sebagainya. Preference Hotels adalah salah satu pilihan terbaik apabila anda mencari hotel berkelas di daerah Sanur Bali.

2. Tamukami Hotel

tamukami hotel in sanur
Image Source.
Tamukami Hotel adalah salah satu hotel yang paling banyak dicari oleh para wisatawan di Sanur Bali. Kamar-kamarnya memberikan nuansa tradisional Bali yang sangat kental. Selain itu, anda juga bisa menikmati pemandangan kebun di sekitar melalui balkon yang telah tersedia di dalamnya. Apabila anda benar-benar mencari ketenangan ketika berlibur di Sanur, maka Tamukami Hotel adalah pilihan yang sangat tepat.

3. Bali Diary Hotel

Bali Diary Hotel in Sanur
Image Source.
 Bali Diary, menawarkan harga bagus serta lebih murah dibandingkan dengan berbagai fasilitas mewah yang bisa didapatkan tamu, membanggakan 15 buah kamar dilengkapi perabotan seperti AC, jupas angin, kulkas, kotak penyimpanan dalam kamar, shower serta bak mandi terpisah, fasilitas setrika, mini bar, balkon/ teras pribadi, TV satelit, air kemasan gratis, ruang makan, ruang duduk, akses wifi gratis dari dalam kamar, tersedia juga kamar tersambung (conecting room).

4. Puri Sading Hotel

Puri Sading Hotel in Sanur
Image from hotel official website.
 Tempat yang benar-benar nyaman dengan suasana tenang di Sanur ditawarkan oleh Puri Sading Hotel, dari objek wisata populer dengan keindahan matahari terbit di Bali hanya butuh 5 menit berjalan kaki, benar-benar menjadi penginapan ideal bagi anda yang membutuhkan suasana kondusif dan santai untuk beristirahat dengan tawaran harga terjangkau dan cukup murah.


5. Aquarius Beach Hotel

Aquarius Beach Hotel di Sanur
Image source.
 Apabila anda menginap di Aquarius Beach Hotel, maka anda dapat dengan mudah menikmati keindahan pasir putih pantai yang hanya berjarak beberapa menit saja. Selain itu, dari hotel ini anda juga dapat dengan mudah menyaksikan keindahan matahari terbenam. Apabila anda menginap di hotel Sanur yang satu ini, maka anda dapat berenang ataupun snorkeling di pantai yang hanya berjarak beberapa menit saja. Beberapa kelebihan kamar tidur di hotel ini adalah terdapat lemari es, brankas, pembuat kopi atau the, dan fasilitas lain yang akan memanjakan anda.


Previous
Next Post »