Laman

5 Hotel di Bogor dengan Pemandangan Yang Bikin Engga Bisa Move On

Punya rencana untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat kamu? Ingin mencoba liburan di dataran tinggi dengan sejuknya udara pegunungan, dan hijaunya pemandangan yang meneduhkan mata? Jika ingin berlibur dengan suasana yang berbeda, maka tak perlu jauh-jauh untuk menikmati liburan bersama keluarga atau sahabat. Kamu dapat pergi berlibur untuk melepas penat sejenak ke kota hujan yaitu Bogor. Lokasi yang tak jauh dari Jakarta, menjadi Bogor sebagai alternative untuk berlibur. Ingin berencana untuk bermalam dengan pemandangan yang indah ? tim adahoteldisini.blogspot.com memiliki lima rekomendasi hotel di Bogor dengan pemandangan yang bikin engga bisa move on:

1. Puncak Pass Resort

puncak pass resort



Jika ingin menikmati hijau-hijau pemandangan yang menyegarkan kamu bisa mencoba untuk bermalam di Puncak Pass Resort. Penginapan ini terletak di Jl. Raya Puncak KM 50 ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dan jika kamu ingin berlibur bersama keluarga, di Puncak Pass Resort ini memiliki kamar yang cukup besar, jadi kamu bisa mengajak keluarga kecilmu untuk bermalam di penginapan ini.

2. Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis yang terletak di Jl. Pasir Angin, Gadog, Bogor ini di bangun di tanah seluas 450 hektar yang di kelilingi dengan pemandangan pegunungan yang sangat cantik juga udara yang sejuk ini membuat kamu dan keluarga engga akan ingin beranjak untuk pulang dari tempat ini Karena Royal Tulip Gunung Geulis sendiri memiliki lapangan golf, sehingga bagi kamu yang memiliki hobi bermain golf tak ada salahnya untuk mencoba bermain di sini. Hotel bintang 5 di Bogor ini juga memiliki 173 kamar hotel yang mewah dengan menawarkan berbagai paket jika kamu ingin bermalam disini. Untuk fasilitas, Royal Tulip Gunung Geulis memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang lengkap dengan pemandangan nan indah, ruang pertemuan untuk rapat, lapangan golf dan khursus golf ada di hotel ini.

3. Yasmine Hotel Puncak

yasmin hotel puncak

Mungkin bagi kamu yang baru pertama kali datang ke hotel ini pasti ketika melihat bangunan dari hotel ini terlintas seperti bangunan istana pada dongeng dan kamu merasa bagikan putri dari sebuah kerajaan. Jika ingin menikmati malam kamu dengan hal-hal klasik mungkin hotel ini cocok dengan kamu. Hotel yang di bangun di tanah sekitar 6.8 hektare dekat dari Gunung Gede. Jika kamu tertartik untuk bermalam disini, Yasmine Hotel Puncak terletak di Jl. Leprah Palasari Puncak.

4. Sahid Eminence Hotel Convention Center

sahid eminence hotel

Hotel ini baru di buka di awal tahun 2017 ini mulai di minati para wisatawan bagi asing maupun lokal. Hotel ini memiliki pemandangan bukit yang menyatu dengan dengan persawah, ditambah kalian dapat mendengar gemercik air sungai yang mengalir, membuat hotel ini menjadi unik. Jika kalian ingin mencoba bermalam disini, Sahid Eminence Hotel Convention Center terletak di Jl. Hanjawar, Ciloto Puncak. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar seperti Deluxe, Junior Suite, Royal Suite dan Presidential Suite. Fasilitas di hotel ini pun cukup lengkap.

5. Grand Diara Hotel Puncak


Grand Diara Hotel Puncak mungkin namanya masih asing di dengar, karena hotel ini baru berdiri kurang lebih satu tahun terakhir. Hotel yang berdekatan deng Cimory Riverside ini mulai di lirik para wisatawan untuk bermalam disini. Hotel ini sangat cocok jika kamu berlibur dengan keluarga. Di hotel ini juga memiliki fasiltas tempat bermain terbuka untuk anak-anak. Kamar di hotel ini terbagi menjadi empat yaitu deluxe suite, executive suite, president suite hingga villa dengan dua kamar.

Previous
Next Post »