Laman

Yuk Intip Restoran Romantis di Bogor

Bogor, merupakan sebuah kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Bogor kota yang terletak 59 km dari selatan Jakarta ini memiliki suhu yang cukup dingin dengan curah hujan yang tinggi ini maka tak heran Bogor disebut dengan Kota Hujan. Kota yang terkenal dengan wisata Kebun Raya Bogor ini memiliki banyak destinasi-destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, seperti wisata sejarah, wisata alam, dan wisata kuliner yang tak kalah menarik, berbagai kuliner dapat menarik para wisatawan mulai dari kaki lima sampai dengan bintang lima yang pasti akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Wisata kuliner yang terdapat di Kota Hujan ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat tapi di lengkapi dengan arsitektur yang unik juga, dan membuat pengunjung atau wisatawan betah berlama-lama, ingin berkuliner dengan suasana romantis? Atau ingin merayakan hari jadi bersama pasangan ? Yuk intip beberapa restoran romantis di Bogor yang bisa membuat kamu berkesan:

1. Lemongrass


Untuk kalian yang masih muda, pasti tidak pernah asing dengan namanya. Restoran Lemon Grass sangat di minati anak muda, maka tak heran banyak warga Jakarta atau sekitarnya rela bermacet-macet ria demi untuk makan disini. Bagi kamu yang ingin merayakan hari jadi bersama pasangan atau melamar sang kekasih pujaan, tempat ini bisa jadi tempat yang berkesan untuk kamu. Konsep dari Lemongrass ini adalah kopitiam namun tidak seperti kopitiam pada umumnya. Ingin mencoba makan malam romantis? Kalian bisa datang ketempat ini mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

2. Nicole’s Kitchen and Lounge


Tak kalah dengan Lemongrass, restoran yang masih menjadi tujuan utama para pecinta kuliner untuk rela datang ke Bogor. Nicole’s Kitchen and Lounge, restoran ini memiliki konsep yang cukup romantis namun simpel dengan suasana warna yang serba putih ditambah dengan bantal-bantal berwarna-warni serta pepohonan anggur yang menjalar di tiang-tiang pada bangunan restoran ini. Kamu akan dapat merasakan suasana romantis pada siang maupun malam. Pilihan menu pada restoran ini juga cukup beragam dengan di lengkapi udara yang sejuk. Kamu ingin mencoba kuliner romantis bersama pasangan? tempat ini sangat bisa untuk jadi rekomendasi kamu.

3. Royal Tulip Gunung Geulis

hotel bintang 5 di Bogor, Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis, Hotel dan Restoran ini terletak di Jl. Pasir Angin, Sukaraja, Nagrak, Sukaraja, Nagrak, Sukaraja, Bogor ini menampilkan suasana yang sangat romantis. Jika kamu ingin merasakan makan malam romantis, tak ada salahnya mencoba Royal Tulip Gunung Geulis Fire Grill & Bar yang memberikan pemandangan alam dan kolam renang. Untuk makanan di restoran ini sangat beragam dan sangat menggoyang lidah, selain itu bagi kamu yang berniat berbulan madu bersama pasangan, hotel bintang 5 di Bogor ini juga sangat menjadi rekomendasi kalian yang akan membuatmu berkesan dengan panorama Gunung Geulis.


4. Bale Bengong Authentic Sundanese Cuisine

Untuk kamu yang ingin berkulineran? Atau mau memanfaatkan momen romantic bersama pasangan. Bale Bengong Authentic Sundanese Cuisine. Restoran romantis ini menyajikan beragam makanan khas sunda. Jika ingin makan dengan sensasi di rumah pohon, tempat ini sangat cocok untuk kamu.

5. Cimory Riverside View


Nama Cimory mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Cimory yang terkenal dengan susunya ini juga memiliki tempat yang sangat cantik loh. Cimory Riverside View menampilkan restoran dengan panorama alam terbuka yang sangatlah cantik dengan pemandangan sungai yang membuat suasana menjadi romantis. Bagi kamu yang ingin memanfaatkan momen romantic disini ada baiknya datanglah ketika menjelang senja agar tak ketinggalan untuk menyaksikan hangat matahari terbenam diiringi suara gemercik air sungai. Porsi makanan di restoran ini cukup besar, pastikan perut kamu untuk siap-siap menyantap menu di Cimory Riverside View ya.
Bagaimana sudah ada rencana untuk berwisata kuliner di Kota Bogor ? Jika kalian ingin mencoba berwisata kuliner dengan suasana romantis dan berkesan maka tak ada salahnya untuk mencoba lima daftar restoran romantic yang bisa dijadikan rekomendasi kalian. Selamat mencoba bersama pasangan atau keluarga ya.

Previous
Next Post »